TeseRAh Mau judUL Apa, akUu binGUNG. :-)


MaLAm ini aku tak tau mau berbuat apa,
jangAN’KAN untuk bePikir.
UntUk berkaTA pun aku tag kuat rasanya.
Hanya hati ini yg mamPU BerbiCara,
 
ya tUHAn,
apa yg terjadi pada diri ini….
Knp aqu merasakan hal yg tak peRNAh kuraSAKAN SEBELum’nyaaAa.
PerasaAN’Ku smakin guNDAh,
 
 
ya tUHAN
apa aku LeLAh,
dan apa hatiku juga akan LeLAh, ,,
3 tAhun suDAH aku menunGgu’nya,
bAHkan menjalankan hubungan yg jauHh dan tag terLiHAt.,,
 
tapi,,,
apakah dya mamPU merasakan
apa yg tlah draSAKAN hatiku ini,,,
 
ya tUhan,
jika memang dya j0d0h’ku,
dEKAT”kan Lah,
tapi kalw buKAN,
Jauhkanlah dy dr hatiku scepatnya.
Agar aku tag mraSAKan sakit hati yg pRNAh ku rasakan sebelumNya.
 
 

About efriawan

Qu dengan hidup ku, dan mereka dengan hidup merka sendiri . . . .

Posted on 16 Agustus 2012, in Artikel Kehidupan, Dear Diary, Puisi Kehidupan. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Balasan

